Jadi Komedian Terpopuler, Sule Tunggu Kucing Kesayangan Melahirkan

Rabu, 25 September 2019 - 01:54 WIB
Jadi Komedian Terpopuler, Sule Tunggu Kucing Kesayangan Melahirkan
Jadi Komedian Terpopuler, Sule Tunggu Kucing Kesayangan Melahirkan
A A A
JAKARTA - Kategori Komedian Terpopuler Indonesian Television Awards (ITA) 2019 akhirnya dibawa pulang Entis Sutisna alias Sule. Komedian kocak tersebut sukses menyingkirkan komedian populer Tanah Air lainnya di kategori ini.

Beberapa pesaing Sule antara lain Andre Taulany, Azis Gagap, Denny Cagur dan Parto Patrio. Meski berhasil menyabet gelar, sayangnya ayah dari Rizky Febian itu berhalangan hadir. Akan tetapi, melalui video singkat, Sule mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya menerima penghargaan bergengsi ini.

"Halo, saya Sule. Mohon maaf tidak bisa datang karena kucing saya melahirkan. Di mana saya memenangkan kategori Komedian Terpopuler. Terimakasih buat RCTI, terimakasih buat Indonesia Television Awards, terimakasih buat Net," kata Sule dalam video.

Sedangkan, kategori Program Prime Time Non Drama diraih Bedah Rumah dari GTV. Kosistensi program tersebut untuk membantu keluarga Indonesia yang kurang beruntung membuat Bedah Rumah diganjar penghargaan bergengsi ini.

Di kategori tersebut, Bedah Rumah bersaing dengan sejumlah program lainnya yakni Hitam Putih, Ini Talkshow, Liga Dangdut Indonesia dan On The Spot. Menariknya, memasuki episode lebih dari 400, ini menandakan Bedah Rumah telah membedah lebih dari 400 rumah keluarga Indonesia.

"Pada saat ini, Bedah Rumah sudah memasuki 400 episode lebih. Itu tandanya sudah ada 400 lebih rumah yang kita beda dan kita bantu. Tujuan program ini, kami ingin mewujudkan mimpi keluarga Indonesia untuk lebih baik lagi," ujar perwakilan program Bedah Rumah.

Dipandu host Raffi Ahmad, Luna Maya dan Indra Herlambang, Indonesian Television Awards 2019 akan memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018 sampai dengan Juni 2019.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga NCT 127 sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)